Thursday, November 10, 2016

Paket data di Singapore, biar bisa tetap eksis waktu travelling

Untuk kita yang perlu koneksi stabil demi kepentingan mobile kita selama travelling di Singapore, ada sebuah pilihan paket data yang bisa kita ambil tanpa takut biaya data roaming membengkak. Sekarang ada Wi-Fi Router rental yang bisa kita temukan di Changi Airport pada saat kedatangan kita. Dengan cara ini, kita bisa connect hingga 6 gadget sekaligus dengan biaya SGD 12. Kuota yang di berikan adalah 400 MB pemakaian normal / harinya pada kecepatan 3G (setelah itu kecepatannya akan berkurang)

Keuntungan lainnya, kita tidak akan dikenakan biaya pada hari pengambilan alias GRATIS! Hehehe...Dan yang penting nih ya, kita tidak perlu repot lagi setting2 data roaming dengan menggunakan SIM card kita dari Indonesia ataupun SIM card Singapore. Bebas ribet pokoknya.

Baterai dari si router bisa bertahan hingga sekitar 5 jam.

Bagaimana cara sewa wifi router di Changi Singapore?
Call +65 6701 1185 (24 Hours)
WhatsApp +65 8403 4722 (24 Hours)
Email to wifi@changirec.com (9am-6pm, Monday to Friday)

Kita bisa juga langsung mendatangi booth persewaan wifi router di Changi, tapi pada saat high season, disarankan untuk melakukan reservasi online dengan cara2 di atas. Karena resikonya adalah kita mungkin tidak mendapatkan unit wifi router.

Dokumen apa yang diperlukan untuk menyewa wifi router di Changi Singapore?
-Paspor
-Credit Card. (Untuk jaminan jika ada kerusakan pada Wifi router)

Dimana kita bisa mengambil/ mengembalikan wifi router di Changi Singapore?

No comments:

Post a Comment